Wednesday 8 October 2014

SEKOLAH PASAR MODAL (SPM) LEVEL 1

SPM Level 1 diadakan dalam satu hari, dari jam 09.00 - 16.00 bertempat di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebelum dimulai, peserta akan diberi buku panduan mengenai pengertian dan teknik menganalisa saham. Pengetahuan saya mengenai investasi di pasar modal menjadi bertambah, ditambah dengan penjelasan yang menarik serta menyenangkan, saya dapat dengan mudah mengaplikasikan cara bermain saham. 

Apa itu investasi? Bagaimana cara bermain saham? Sebaiknya anda mendaftarkan diri pada Sekolah Pasar Modal. Sekolah Pasar Modal atau SPM diadakan untuk anda yang ingin berinvestasi di pasar modal dan ingin meningkatkan kemampuan analisa investasi serta ingin mengetahui produk investasi lainnya di pasar modal. SPM dibagi menjadi 2 level:
  1. Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 1
  2. Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 2
Selain itu bagi anda yang ingin mendalami investasi syariah dapat mengikuti Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS). SPMS juga dibagi menjadi 2 level:
  1. Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS) Level 1
  2. Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS) Level 2
Sekolah Pasar Modal ini diadakan oleh Bursa Efek Indonesia secara G R A T I S !
Anda juga dapat mempelajari mengenai ciri-ciri saham perusahaan yang jangan dibeli pada LabSaham Indonesia .

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima Kasih.. :)


1 comments:

Baraksamedia said...

keren banget di masa sekarang ini investasi memang sangat diperlukan ini aku kemarin baca tips investasi dari https://feb.unair.ac.id/index.php/news-feb-unair/berita-kampus/2421-pakar-unair-beberkan-tips-investasi-bagi-pemula.html

Post a Comment