Saturday 27 September 2014

PERLAKUAN TIDAK MENYENANGKAN RESTO NASI GORENG REMPAH MAFIA (Dipatiukur-Bandung)


Saya akan menuliskan post titipan seseorang, mengenai perlakuan tidak menyenangkan restoran Nasi Goreng Rempah Mafia yang terletak di kawasan Bandung. Kejadian ini berlangsung pada saat perayaan ulang tahun Kota Bandung. Saya ikut menjadi costumer resto ini.
 
Dipatiukur-Bandung, 27 September 2014 21:00

Kondisi yang memaksa saya untuk menghabiskan waktu sekitar 4 jam dan lalu lintas Bandung yang sedang macet memaksa saya mencari tempat untuk menunggu.


Masuk ke resto yang panas dan aroma cabai yang menyengat serta kondisi yang amat ramai membuat suasana tidak nyaman, ditambah lagi pelayanan pramusaji yang tidak cekatan menambah perasaan sangat tidak nyaman.


Info yang menyebutkan pemesanan waktu yang lama, membuat saya mencoba untuk menghitung lama pemesanan. Saya memesan nasi goreng berandal level 3 + telur, nasi goreng gangster level 3 + telur, fruit tea, dan es teh manis. Nasi goreng berandal level3 + telur membutuhkan waktu 45 menit dan sampai nasinya habis, pesanan bernama nasi goreng gangster level 3 + telur tidak kunjung datang.


Bak petir di siang bolong, setelah dicicipi, nasi goreng itu pun rasanya biasa-biasa saja. Pesanan minuman berupa es teh manis dan fruit tea sampai pada menit ke 50. Setelah menunggu selama 1 jam 15 menit, rasa lapar pun hilang karena saya kenyang dengan makan kerupuk dan kembung minum air.


Terlihat di sudut kiri saya, seorang customer ibu-ibu marah dan walkout karena pesanan yang tak kunjung datang. Ibu itu memesan disaat yang bersamaan dengan saya.

Kami pun bergerak ke kasir dan membatalkan pesanan. Siapa sangka? Total bill kami Rp 26.500,- dan dikembalikan sebesar Rp 50.700,- padahal saya membayar dengan uang Rp 100.000,-. WOW, sungguh pelayanan yang "excellent" untuk resto bidang kuliner yang membiarkan customernya kelaparan dan kehausan selama 75 menit ditambah dengan kelakuan iseng kasir yang nakal.

Kesimpulannya, nasi goreng mafia sungguh tidak saya rekomendasikan. 
Terima kasih.
hm.270914.rf-bandung

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima Kasih.. :)

0 comments:

Post a Comment